Posisi Bercinta

222232c6236bf6d61e20bb861144d465

Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan harus pandai menciptakan suasana baru, dengan teknik yang berganti-ganti. berikut beberapa posisi yang dapat Anda jadikan referensi:

Posisi terlentang
Posisi telentang, atau bisa juga disebut posisi “Lebah memetik sari kembang”. Wanita telentang sementara pasangannya menopang tubuhnya sendiri dengan bertumpu pada kedua sikut dan lututnya. Si wanita lalu menarik kedua kakinya ke atas sampai lutut hampir mendekati telinga. Posisi ini akan mengembangkan vulva serta memberikan tancapan yang dalam, sehingga lebih mudah akan mencapai puncak.

Posisi tidur miring
Wanita harus menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Sementara posisi pria tudur menyamping tepat di belakang wanita. Mirip seperti posisi doggy style, hanya saja kali ini dilakukan sambil berbaring miring.

Posisi kaki di bahu
Posisi ini mengharuskan pria bertumpu pada kedua tangan, sementara pasangannya berbaring terlentang sambil menyandarkan kedua kakinya ke bahu pria. Untuk mendapat sensasi tambahan, alihkan posisi kaki wanita ke pinggang pasangannya, kemudian silangkan kedua, sambil terus mempererat dekapan. Dalam posisi ini, penetrasi yang dilakukan bisa sangat dalam, memungkinkan sperma lebih cepat sampai ke sel telur.

Posisi duduk
Pasangan pria dan wanita duduk saling berhadapan dan saling berpelukan. Gerakan dilakukan dengan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan ke belakang. Menjelang orgasme, sebaiknya sang pria menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuh saling menempel. Bila ingin lebih, wanita dapat menyilangkan kakinya di belakang pinggang pasangannya.

Posisi bantal di bawah pinggul

Letakkan bantal tepat di bawah pinggul wanita, dalam posisi sedang terlentang. dalam posisi ini, kontak seks akan menjadi maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan maka bantalnya bisa ditarik lebih kebawah pantat, sehingga sudut V akan berubah melengkung keatas dan kedalam. Ini akan menjadikan posisi kelamin wanita tepat berhadapan organ seks pria. Posisi ini sangat ideal untuk wanita yang agak gendut atau pria yang berukuran vital pendek.

Iklan

Satu pemikiran pada “Posisi Bercinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s