Tanda-tanda Lelaki Hanya Ingin Seks

kis

Perempuan harus lebih berhati-hati memilih pasangan, karena ada sekelompok laki-laki yang hanya ingin memuaskan hasrat seksual kepada pasangannya, namun enggan berkomitmen. Berikut beberapa tanda yang harus diwaspadai:

1. Waspadai chatroom

Jika dia hanya mau berkomunikasi dengan Anda via chattroom, email, atau pesan-pesan pendek di ponsel, bisa jadi dia tidak serius dengan hubungan yang Anda jalani berdua. Berbicaa hanya melalui teks, menunjukkan dia tidak ingin diinterupsi, dan tidak mau mendengarkan Anda.

2. Mendeskripsikan diri sebagai orang bebas

Sejak awal menjalin hubungan, dia seringkali menyatakan diri sebagai orang bebas, dan tak suka terikat dalam komitmen. Menemui lelaki tipe ini, tak usahlah berharap banyak dia akan berubah seiring waktu. Bila Anda memang ingin serius, jangan coba mengorbankan waktu dan perasaaan Anda untuk orang ini.

3. Selalu berkencan di tempat yang sama

Anda perlu waspada jika dia selalu mengajak Anda makan malam di tempat yang sama. Hal itu menunjukkan banyak hal; pertama, ada kemungkinan dia ‘aman’ di tempat itu, di restoran lain, bisa saja dia sudah nyaman dengan perempuan lain. Repetisi itu juga menunjukkan dia hanya menyukai tempat yang sudah dikenalnya, dan tidak berusaha mendengarkan kemauan Anda.

4. Terlalu murah janji
Di awal-awal hubungan, dia sudah mulai merayu Anda dengan menceritakan betapa indahnya berumahtangga, berbulan madu, dan memiliki anak-anak. Intinya, dia hanya ingin segera membawa Anda ke tempat tidur!

5. Mengajak kencan tanpa direncanakan

“Sayang, tiba-tiba aku kangen kamu. Kujemput sekarang ya, kita makan malam,” ujarnya di telpon menjelang tengah malam. “So sweet.. berarti dia benar-benar merindukanku” salah besar jika Anda berpikir demikian. Jika memang dia serius, dia akan merencanakan janji kencan, bukan mengajak Anda bertemu secara tiba-tiba. Lagipula, waktunya tidak tepat, menjelang tengah malam. Toh, bila dia benar-benar kangen sekalipun, masih ada esok hari untuk berjumpa.

6. Menghindari pembicaraan pribadi
Bila dia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda, dia tak pernah memberikan kesempatan untuk berbicara soal pribadi, keluarga, dan teman-teman Anda. Setiap kali berkencan, topik pembicaraan hanya berkisar soal film-film terbaru, musik, atau jadwal pertandingan Liga Champion.

7. Menutup diri
Dia tak pernah memperkenalkan Anda pada teman-teman dan keluarganya.

8. Selalu mengarah pada kedekatan fisik

Tanda paling jelas bahwa dia hanya menginginkan tubuh Anda adalah, setiap saat, pembicaraan dan sikap tubuhnya selalu mengarah pada seks. Dia selalu ingin memeluk, tangannya ‘nakal’, bicaranya ‘kotor’. Sudahlah, lebih baik menyingkir dari lelaki ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s