G400, ‘The Next’ Laptop Dua Layar

laptop 2 layarMengekor kesuksesan Canova V12 dan Lenovo Thinkpad W700DS sebagai laptop dual display, Gscreen Computers, perusahaan Amerika pun juga siap merilis laptop dua layarnya di akhir tahun ini.

Laptop seri G400 milik Gscreen Computers ini memiliki display utama dan satu display tambahan yang dapat digeser, sehingga mampu memberikan display super di laptop yang sama. Setiap layar memiliki ukuran 15,4 cm dan resolusi 1280×800 piksel, cukup rendah untuk ukuran standar laptop sekarang ini.

Meski memiliki dua layar, laptop G400 mampu berjalan selayaknya laptop normal biasa, dengan spesifikasi Intel Core 2 Duo P8400 @2.26GHz, RAM 4GB, hardisk 32GB, dan grafis pilihan Nvidia GeForce 9800M GT atau Nvidia Quadro FX 1700M, serta keduanya menggunakan memori 512MB.

Hal utama pada laptop dua layar ini adalah kebutuhan power yang cukup banyak dikonsumsi, dengan baterai 9 cell yang mampu memberikan waktu untuk backup. Menurut sumber Gscreen Computers, G400 akan berjalan dengan system Windows XP atau Vista, dan juga siap untuk instalasi Windows 7. Laptop G400 direncanakan akan dilepas ke pasaran seharga $3000.

Satu pemikiran pada “G400, ‘The Next’ Laptop Dua Layar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s