Kenali dan Sentuh 6 Titik Erotis Pasangan

klSaat akan memulai aksi intim Anda bersama pasangan, ada baiknya kenali terlebih dulu titik rangsang pada tubuhnya. Sentuhan erotis pada titik yang tepat pada tubuh pasangan ini penting untuk diketahui, karena dapat membantu Anda mengetahui seberapa bergairahnya pasangan saat Anda menyentuhnya. Masih berdasar pada refereansi ajaran seks Kamasutra, Saya membaginya disini untuk Anda

1. Breast
Perlakukan sebaik mungkin bagian ini, maka ia akan menyukainya. Sentuhlah lembut payudara pasangan dan remaslah dengan lembut. Jilat dan gigitlah perlahan bagian bawah payudaranya, saya jamin pasangan Anda akan mengerang senang.

2. Nipples
Puting adalah tempat berkumpulnya banyak simpul syaraf yang mampu menimbulkan rangsang saat disentuh. Seperti halnya puting payudara perempuan yang mengeras saat terangsang, akan muncul pula benjolan kecil di sekitar areola payudara dan terlihat mengeras sebagai tanda dia telah terangsang oleh sentuhan Anda. Mainkan jari-jari Anda di bagian teratas payudara ini. Anda bisa juga menjilat atau mengulumnya dengan mesra sambil lidah Anda bermain-main pada putingnya. Sensasi yang ditimbulkan akan sangat luar biasa.

3. Lips and Neck
Saat menciumi wajahnya dengan mesra, jangan lupakan bibirnya yang menggoda itu. Ciumlah dengan lembut bibirnya, perlahan namun sedikit menekan. Bergerak kemudian turun ke bawah, ke arah dagunya yang kokoh lalu menuju ke leher jenjangnya. Gelitiki lehernya dengan ciuman ke sisi kanan dan kiri lehernya secara bergantian. Ingin lebih membuatnya ‘terbang’, berikan kejutan dengan memberinya pagutan di sisi belakang lehernya.

4. Ankles and toes
Siapa bilang pergelangan kakinya tak bisa membuat pasangan Anda terangsang? Jika Anda bisa memberikan perlakuan yang tepat pada bagian ini, pasangan Anda pasti akan merasa nyaman. Lakukan pijatan lembut pada telapak kakinya sembari menciumi pergelangan kakinya. Remas lembut juga pada jari-jari kakinya, ini akan membuatnya relaks.

5. Thighs
Bagian dalam paha adalah titik erotis berikutnya pada penjelajahan Anda pada tubuh pasangan. Sentuh bagian tersebut dengan halus, ciumi dan jilatlah bagian dalam pahanya maka pasangan Anda akan ‘turn on’ seketika. Berikan juga pagutan kecil di bagian itu, asal jangan terlalu keras.

6. Buttocks
Pantat pasangan yang kencang dan seksi, siapa sih yang tak tertarik? Saat Anda berada dibawahnya, berdayakan tangan Anda untuk meremas lembut dengan sedikit menekan pada pantatnya. Saya jamin pasangan Anda akan menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s