Ilmu Seks Pria Tak Sebesar Gairahnya

sesDalam hal seks, kebanyakan pria merasa memiliki gairah yang lebih besar dan ingin lebih dominan dibanding wanita. Sayangnya, pengetahuan pria tentang wanita sebenarnya tak sebesar yang mereka kira, padahal agar dapat memuaskan pasangannya pria perlu membekali diri dengan hal-ihwal seksualitas perempuan.

Agar tak salah, coba cek apakah pengetahuan Anda selama ini sudah benar.

1. Pria berpikir tahu apa yang wanita mau
Banyak pria berasumsi dia mengerti apa yang para wanita mau berdasarkan apa yang sudah ia lakukan dengan wanita lain. Padahal, tidak semua wanita sama. Jadi apa yang Anda lakukan terhadap satu wanita belumlah tentu menyenangkan untuk wanita lain. Ini berlaku tidak hanya dalam seks tapi juga dalam hubungan emosional.

2. Sensasi yang dirasakan pria dan wanita sama
Tidak juga, sebenarnya sensasi yang dirasakan pria saat penetrasi tidak sama dengan apa yang dirasakan wanita. Sebenarnya bagian dalam vagina kurang sensitif dibandingkan dengan bagian luarnya, seperti klitoris. Malahan, banyak dari wanita yang merasakan penetrasi yang terlalu dalam maka justru membuat perut terasa mual seperti saat perut dipukul.

3. Merasa menguasai semua titik sensitif
Tidak semua wanita memiliki rangsangan di tempat yang sama. Misalnya saja banyak dari wanita yang tak bisa merasakan orgasme jika tidak dilakukan stimulasi di klitoris dan bukan vagina. Tak sedikit pria yang tak tahu cara menyentuh titik sensitif wanita. Padahal, untuk mengetahuinya, cukup tanyakan pada pasangan bagian mana yang ia suka.

4. Semakin “basah” sang wanita, maka ia semakin “menginginkan Anda”
Tidak juga, kadangkala terdapat perbedaan di antara para wanita dalam hal “basah”. Tak selamanya “basah” berarti si dia semakin menginginkan Anda. Demikian juga jika pasangan Anda tidak terlalu “basah” bukan berarti dia tidak menginginkan Anda.

5. Merasa pria tak perlu mengeluarkan suara saat bercinta
Banyak dari pria yang malu mengungkapkan apa yang mereka inginkan saat berhubungan. Hilangkan pikiran tersebut karena kaum wanita tidak bisa menebak apa yang Anda mau! Jadi bicaralah, ungkapkan pada mereka apa yang Anda mau.

dr. Intan Airlina Febiliawanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s