Manjakan Pria dengan Teknik Fellatio

ksDalam ajaran Kamasutra, Vatsyayana menyebutkan teknik ini dengan “Auparishtaka”. Bila dalam istilah seksnya disebut dengan Fellatio, sebuah seni dan teknik memanjakan ‘senjata pria” dengan menggunakan mulut.

Fellatio dapat Anda lakukan dalam dua cara. Pertama, mintalah pasangan Anda untuk rebahan, lalu Anda berada di atas atau bisa juga di sampingnya. Cara yang kedua adalah dengan memintanya berdiri di depan Anda, dan Anda jongkok di hadapannya. Pilih saja mana yang ternyaman bagi Anda untuk memanjakan milik si dia.

Seperti halnya Cunnilingus (oral seks pria terhadap wanita), maka Fellatio pun juga dapat menimbulkan rangsangan yang dahsyat bagi seorang pria. Bahkan, hanya dengan melakukan Fellatio, pasangan Anda dapat mencapai orgasme terhebatnya yang diikuti dengan ejakulasi sperma.

Kamasutra mengajarkan empat teknik melakukan Fellatio, yaitu:

Rubbing and Kissing

Tekniknya adalah dengan memegang penis dengan tangan Anda lalu dekatkan penisnya di antara bibir atas dan bawah mulut. Gerakkan mulut dan lidah Anda naik turun menjilat ujung penisnya sementara tangan Anda yang lain menggosok (rubbing) pangkal penisnya. Ingat, teknik ini haruslah dilakukan dengan penuh kelembutan, terlalu bersemangat malah akan berakibat ‘kebanggaannya’ itu akan tergores atau tergigit gigi Anda.

Side by Side

Pegang ujung penis pasangan dengan tangan Anda, cium dan jilatlah secara lembut menyamping, bergantian dari sisi yang satu ke sisi yang lain. Sebagai variasi, Anda bisa juga sedikit menekan bibir mulut Anda di ujung penisnya. Ciumlah penisnya seperti hendak mengecup. Teknik ini bisa Anda lakukan bersamanya dalam posisi ‘sixty nine’ (posisi 69).

Sucking a Mango Fruit

Seperti menikmati buah mangga yang manis, begitulah teknik ini menyerupainya. Pegang penisnya dan kulum setengahnya ke dalam mulut Anda, dan hisaplah dengan penuh semangat. Jika Anda lihai memainkan teknik ini dijamin akan membuatnya bergetar karena terangsang. Sebagai variasi, saat mengulum penisnya, tekan sedikit ke dalam mulut Anda, lalu keluarkan lagi, masih dalam posisi terkulum. Lakukan ini berulang-ulang sambil menjaga ritmenya, tak terlalu kencang dan juga tak terlalu pelan.

Swallowing Up

Kulum seluruh bagian dari ‘senjatanya’, mulai dari ujung hingga ke pangkal, seperti hendak menelannya. Gunakan lidah Anda untuk menjilat dengan lembut penisnya. Ingat, jika tak mampu untuk memasukkan keseluruhan penis itu ke dalam mulut Anda, jangan dipaksakan, karena ini bisa membuat Anda tersedak.

Siap untuk memanjakan ‘milik’nya malam ini? Let’s do it!

Satu pemikiran pada “Manjakan Pria dengan Teknik Fellatio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s