Ragam Seni dan Posisi Bercinta IV

rgt11. Posisi Fixing of a Nail (Memaku)

Lagi-lagi posisi ini masih merupakan variasi dari posisi pria berada di atas (man on top). Mirip dengan posisi ‘membelah bambu’, tetapi pada posisi ini kaki Anda terangkat hingga menyentuh kening pasangan. Ya, Kaki Anda yang terpentang ini menyerupai sebuah palu yang yang digunakan untuk memaku keningnya.

Gerakan kaki Anda yang terpentang tentu saja akan membuat dorongan atau tusukan yang dilakukan pasangan pada saat bercinta membuat liang vagina Anda menyempit karena terkontraksi. Nah, menyempitnya lubang tentu saja akan membuat pasangan Anda merasa penisnya mendapat cengkeraman yang sangat kuat dari vagina Anda, menimbulkan beragam sensasi, tentu saja.

Dan meski kegiatan bercinta adalah kegiatan intim yang begitu menyenangkan, tapi bukan berarti Anda memaksakan diri mencoba berbagai posisi (termasuk posisi ini) untuk membuat pasangan puas. Pertimbangkan juga posisi ini, jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur.

12. Posisi Crab (Kepiting)

Posisi ini akan membuat perut Anda tertekan oleh kaki Anda sendiri dan ini secara tak langsung akan menarik otot-otot di sekitar vagina sehingga menghasilkan kontraksi otot vagina yang maksimal.

Pada posisi ini Anda masih dalam posisi rebahan, dan pasangan berada di atas Anda. Si dia berpegangan pada lutut Anda,
dengan tujuan agar dia dapat menjaga keseimbangan tubuhnya saat melakukan tusukan atau penetrasi ke liang vagina Anda.

Dengan berpegangan pada lutut Anda, ia akan memiliki kesempatan untuk mengatur lebar bukaan pada paha Anda. Tentu saja ini akan menghasilkan kontraksi otot vagina dan penetrasi yang lebih dalam bisa dilakukan sesuai dengan selera si dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s