Ragam Seni dan Posisi Bercinta (21-Tamat)

rs20. Posisi The Elephant Posture (Gajah)

Pada posisi ini penetrasi yang dilakukan pasangan Anda akan dilakukan dari arah belakang. Sedang Anda berada di bawahnya, rebahan dalam posisi tengkurap. Pasangan Anda akan menumpu tubuhnya yang menindih Anda dengan bantuan lengan bawah tangannya.

Kama sutra mencatat posisi ini sangat disukai oleh wanita karena tusukan Mr.P akan langsung membentur G-spot. Posisi ini juga memberikan Anda kesempatan untuk mengkontraksikan otot Mrs.V. Untuk memudahkan Mr.P si dia memasuki Mrs.V, rentangkanlah kaki Anda sedikit lebar.

21. Posisi Congress a Cow (Sapi)

Sapi adalah hewan yang disucikan masyarakat di India. Dalam naskah Kama sutra dituliskan tentang posisi bercinta gaya sapi. Posisi ini memberi kesempatan bagi pria untuk mengkontrol kedalaman penetrasi dengan menahan pinggang wanita pada saat penetrasi dilakukan.

Bagi Anda, posisi ini mungkin kurang menguntungkan karena Anda tidak dapat melakukan kontraksi otot Mrs.V dengan maksimal. Posisi ini juga sangat melelahkan jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur untuk membungkuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s