7 Cara untuk Menaikkan Berat Badan

Umumnya orang dibikin pusing karena harus menurunkan berat badan. Namun, jika Anda tergolong yang justru harus menaikkan berat, inilah caranya:

1.    Kunjungi restoran yang menyajikan makan prasmanan paling tidak seminggu sekali untuk mendapatkan tambahan kalori. Pergilah ke tempat itu di saat luang dan jangan dengan orang yang sedang berusaha mengurangi berat badan.

2.    Makan dan latihan beban adalah dua langkah yang efektif untuk menaikkan berat badan. Dengan latihan ini berat badan bertambah dengan terbentuknya otot, bukan lemak.

3.    Makan tiga kali dan nikmati kudapan dua kali sehari. Evaluasi apa yang Anda sering konsumsi dan tambahkan 10-20 persen kalori. Kemudian rencanakan apa yang akan dimakan dalam waktu lima hari ke depan.

4.    Tambahkan minyak zaitun pada salad kesukaan Anda. Minyak ini tidak akan menyumbat pembuluh arteri seperti halnya mentega dan lemak jenuh lainnya.

5.    Makan kacang tanah, kacang mete, dan buah-buahan yang dikeringkan seperti kismis untuk dikudap. Makanan ini tidak hanya berkalori, tapi juga bergizi.

6.    Berhenti merokok karena kebiasaan ini membuat berat badan sulit naik.
7.    Anda harus istirahat supaya tubuh melakukan metabolisme terhadap makanan secara efektif. Hormon pertumbuhan dikeluarkan ketika tubuh tidu

2 pemikiran pada “7 Cara untuk Menaikkan Berat Badan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s