Sensasi Bercinta dalam Posisi Berdiri

Bercinta dalam posisi berdiri (standing up sex) memang membutuhkan keseimbangan, kerja sama dan stamina. Jika itu soal rasa, saya kembalikan kepada Anda semua.

Standing up sex memang menjadi posisi yang paling banyak diminati, bahkan dijadikan referensi bagi banyak pasangan yang tertarik berpetualang dan menginginkan sebuah kegiatan intim yang menggebu-gebu.

Menjajal posisi ini tentu saja tak perlu repot memilih tempat, karena dimanapun Anda dan pasangan bisa melakukannya.

Menurut informasi yang berhasil dikutip Cybernews dari datinglove, posisi ini memiliki ragam cara untuk dinikmati. Soal sensasi, itu tergantung pilihan tempat dan posisi mana yang menurut Anda dan pasangan akan mengundang gairah.

Berikut ini bermacam posisi dan tempat yang pas untuk melakukan standing up sex:

1. Di Kantor Pribadi Pasangan

Seharian pasangan Anda larut dalam tumpukan tugas dan pekerjaan, itu membosankan. Ajaklah dia melupakan sejenak aktivitas dan kepenatan akibat beban kerjanya yang menumpuk.

Buatlah dia merasa nyaman dengan memberikan sedikit ‘hiburan’ di dalam ruang kerjanya. Tak perlu membersihkan meja kerja dan mencari sofa yang nyaman untuk bercinta, karena cukup dengan posisi berdiri saja, maka Anda telah berhasil membuatnya berpaling sejenak dari kepenatan.

2. Di Kamar Mandi

Membersihkan diri bersama di bawah guyuran air hangat dari shower sangat pas dan mendukung untuk melakukan posisi standing. Berpeganganlah pada bahu kekarnya, jika memungkinkan, minta si dia mengangkat Anda dan lingkarkan kaki Anda di pinggangnya. Posisi ini akan membantu Anda dan si dia meraih orgasme dengan kenikmatan tersendiri.

3. Di Depan Cermin

Bercinta di atas ranjang mungkin saja membosankan. Kenapa tak mencoba posisi standing ini di depan cermin rias Anda. Anda dan pasangan akan lebih leluasa menikmati secara visual tubuh Anda dan si dia saling mendekat dan intim. Posisi ini juga membuat Anda dan pasangan lebih mudah mencapai orgasme.

4. Di dalam Kolam Renang

Saat berenang bersama dan menikmati dinginnya air kolam di rumah Anda, cobalah menjajal posisi standing ini. Berpeganganlah Anda di bahu atau melingkar di pinggangnya. Agar lebih leluasa dan nyaman mencoba posisi ini, Anda bisa  pula bersandar pada tepian kolam. Berdirilah berhadapan dan saling tatap untuk menciptakan keintiman.

5. Di Atas Balkon

Jika memilih melakukan posisi standing di balkon atau teras di lantai atas rumah Anda, pastikan kegiatan intim Anda ini tidak terekspose dari luar. Perhatikan juga keamanan Anda dan pasangan, bisa-bisa terjadi kecelakaan tak terduga jika Anda dan si dia tak memiliki keseimbangan cukup tinggi.

Asiknya, Anda dan pasangan dapat merasakan romantisme dan kenikmatan intim bersama di bawah cahaya bulan dan bintang yang berpendar di malam yang cerah.

sumber : suaramerdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s