Nikmati Waktu Intim Bersama Pasangan

Hubungan Anda dan pasangan sedang tidak mesra dan tak harmonis? Seharusnya hal itu jangan sampai terjadi. Itu berarti Anda dan pasangan butuh waktu berdua saja untuk mengembalikan kemesraan dan romantisme hubungan Anda.

Anda butuh ‘Me Time’
Terkadang kesibukan menyita banyak waktu Anda, sehingga Anda tak lagi punya waktu memanjakan diri. Cobalah luangkan waktu pergi ke spa untuk massage atau mempercantik diri. Penampilan Anda yang terlihat segar dan rileks tentunya akan membuat pasangan Anda senang.

Kalian butuh ‘We Time’
Tak hanya Anda yang butuh ‘me time’, pasangan Anda pun membutuhkan waktu untuk diperhatikan. Susunlah rencana manis berdua saja dengannya, Anda bisa mengajaknya candle light dinner di resto favorit kalian, atau yang lebih seru siapkan acara chocolate body painting. Anda bisa melukis apa saja di tubuhnya dan menikmati cokelat yang tersaji di tubuh pasangan Anda.

Dia pun butuh ‘Thee Time’
Berikan kepadanya waktu khusus untuk menyelami kesenangannya. Dukung hobinya dan berikan juga waktu bagi diri Anda untuk menemaninya melakukan kesenangan itu.

Beri dia hadiah romantis
Ingin membuatnya penasaran dan makin sayang pada Anda? Beri dia sebuah surprise party dan hadiah yang sedikit misterius. Berikan sedikit saja petunjuk padanya, biarkan dia menebak-nebak dan makin tak sabar menemui Anda dan mencari tahu hadiah untuknya.

Bermain peran seksi
Jika Anda dan dia suka menonton film, kenapa tak mencoba juga membuat film sendiri dan kalian berdua menjadi pemerannya. Anda bisa meniru beberapa adegan romantis dari film favorit Anda berdua. Kenakan kostum yang menggoda seperti lingerie seksi atau berdasi tanpa sehelai busana.

Rencanakan ‘Second Honeymoon’
getarkan kembali perasaan sayang dan cinta Anda terhadap pasangan. Rencanakan bulan madu kedua dan nikmati suasana berdua saja dengan pasangan seperti saat masih menjadi pengantin baru. Titipkan anak-anak pada orangtua Anda. Saat berdua dengannya, jangan malu untuk melakukan kekonyolan jika hal itu bisa membangkitkan romantisme hubungan Anda. Sebagai contoh, Anda bisa mengajaknya bermain naked poker.

sumber : suaramerdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s