Lima Teknik Foreplay, Dahsyat Menggoda!

Jangan anggap remeh sebuah aktivitas foreplay, karena dari awalan yang bagus justru akan membawa Anda dan pasangan mendalami kegiatan intim ini dengan penuh cinta dan kasih. Tak hanya itu, tahap foreplay pun bisa menjadi bagian utama dari kegiatan seksual yang ‘panas’.

Berikut ini lima teknik foreplay yang bisa Anda kuasai sebelum ‘menjatuhkan’ dia di atas ranjang:

Ciuman penuh gairah

Sebuah ciuman mungkin saja sudah biasa, tapi pernahkah terlintas dalam pikiran Anda mencium si dia saat Anda melepas underwear? Sebelum mencium, tataplah matanya begitu dekat selama dua detik. Perlahan beri kecupan lembut di bibirnya. Di sesela ciuman Anda yang mulai bergairah, mainkan juga jurus ‘silat lidah’.

Belailah lembut rambut pasangan sambil tetap mencium dan memeluknya erat. Perlahan arahkan tangan Anda membelai halus tubuhnya, biarkan pasangan Anda merasakan sensasi dan getar gairah yang berbeda.

Tanggalkan pakaian

Buat si dia penasaran dan deg-degan tak keruan. Menanggalkan pakaian Anda perlahan adalah cara jitu. Saat melakukannya, sisakan bra yang menutupi dada Anda. Beri dia ‘kehormatan’ untuk melepaskannya untuk Anda di saat yang telah tepat.

Pijatan lembut

Setelah busana yang membalut tubuh Anda dan pasangan terlepas, inilah saatnya untuk saling memberikan pijatan lembut. Sambil masih mencium bibir pasangan, arahkan tangan Anda bekerja memijat punggung kekarnya dengan pijatan ringan dari atas sampai ke bagian pantat. Sambil terus memijat, lingkarkan kaki Anda di pinggangnya seperti memeluk. Keintiman pun akan tercipta meski ini masih foreplay.

Katakan Anda miliknya

Dalam ketelanjangan, Anda telah pasrah. Katakan padanya, bahwa Anda telah menjadi miliknya seutuhnya. Berikan kesempatan si dia untuk memegang kendali permainan. Ingat, jangan pernah abaikan juga kontak mata, karena ini sangat membantu membangkitkan perasaan sayang, kasih dan gairah yang hadir di antara Anda dan pasangan saat keintiman itu berlangsung.

It’s show time!

Kagumi apa yang ada di depan mata Anda, dalam ketelanjangan dan kepasrahan Anda di hadapannya saat ini. Mata yang tajam, garis bibir yang tegas, bahu yang kekar dan dadanya yang bidang. Berikan ciuman dan kecupan lembut di setiap bagian tubuhnya. Belailah setiap lekuk tubuhnya dengan mesra. Beri sedikit kesenangan untuknya dengan menyentuh lembut area pribadinya. Lihatlah reaksinya, jika dia sudah tidak tahan segera akhiri foreplay dan melanjut ke permainan utama.

So, Anda Ingin segera membuktikannya malam ini?

sumber : suaramerdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s