Pijat Sensual..Hmm, Nikmat!

Ingin menyegarkan hubungan Anda dan pasangan yang tak lagi bergairah? Kenapa Anda tak mencoba cara sederhana dengan memberikan kenikmatan lewat pijat sensual.

Menurut Gordon Inkeles, penulis buku “The New Sensual Massage”, Pijatan sensual membuat Anda berdua lebih intim dan relaks serta membantu Anda mengeskplorasi bagian-bagian tubuh pasangan yang membangkitkan hasrat seksual.

Berikut beberapa langkah panduan memanjakan pasangan dengan pijatan

1. tempat yang nyaman

Agar pijatan Anda lebih maksimal, sebaiknya pijatan dilakukan di tempat datar dan tidak terlalu empuk seperti matras kecil. Pastikan tempat memijat nyaman untuk Anda dan pasangan. Agar si dia nyaman dengan pijatan Anda, tempatkan juga bantal kecil di bawah leher, lutut atau pergelangan kakinya.

2. siapkan minyak pijat (oil massage)

Pakailah oil massage agar pijatan Anda terasa lembut dan hangat di tubuh pasangan. Selain itu, minyak pijat akan membantu melemaskan otot-otot yang menegang.

Pilihlah minyak pijat dengan wewangian yang memenangkan (aromaterapi). Steve Capellini, seorang terapis pijat berlisensi di Miami dan penulis “Massage for Dummies” menyarankan memilih aroma yang ringan, seperti melati yang dihangatkan dalam semangkuk air.

3. ciptakan suasana sensual

Bangkitkan hasratnya dengan lingerie seksi. Saat ritual memijat itu, bakar juga aromaterapi agar tercipta suasana relaks dan romantis. Putar musik favorit sehingga keintiman terjalin diantara Anda dan pasangan.

4. fokus

Saat memijat tubuhnya Anda harus tetap fokus. Jika Anda sedang memijat punggungnya, berkonsentrasilah pada bagian itu. Jangan berpindah-pindah tempat jika pijatan Anda belum tuntas. Belailah lembut tubuh pasangan dan tanyakan bagian mana yang ingin dipijat dan disentuh. Ciptakan komunikasi yang hangat, hal ini akan membantu Anda dan dia semakin dekat.

5. kuasai dasar-dasar pemijatan

Untuk memberikan pijatan terhebat, ada beberapa langkah dasar pemijatan yang harus Anda ketahui:

* Compression, gerakan ini dapat dilakukan pada semua bagian tubuh. Sentuh bagian tubuh yang ingin dipijat, tekan perlahan dan lalu gerakkan tangan memutar.

* Stroking, gerakan memijat ini sangat cocok dilakukan di bagian punggung dan leher. Rapatkan ibu jari Anda sejajar dan beri sedikit tekanan pada bagian tubuh yang dipijat.

* Kneading, gerakan yang dilakukan seperti meremas ini berfungsi untuk melemaskan otot tubuh yang menegang seperti bagian otot bisep, bokong dan juga paha.

* Friction, pijatan ini dapat dilakukan di otot bagian dalam yang menegang, dan sangat cocok untuk pemijatan di area bahu, telapak tangan, tumit kaki. Saat memijat, gunakan satu tangan dan tangan yang lain untuk menggosok dan menekan lebih mendalam. Jika sudah mahir, Anda bisa mengkombinasikan gerakan-gerakan tersebut.

6. nikmati setiap pijatan

Lupakan tentang kesempurnaan memijat, lupakan teknik-tekniknya, tak usah cemas jika Anda salah memijat. Ingat, hal ini adalah cara untuk mendekatkan Anda dan pasangan secara emosional. Pijatan yang melibatkan perasaan lebih menyenangkan.

Peggy Morrison Horan, penulis Connecting Through Touch mengatakan, “kualitas sentuhan lebih penting dibandingkan dengan teknik pemijatan, karena pijatan yang melibatkan emosi dan perhatian itulah yang terbaik untuk pasangan.

sumber : suaramerdeka.com

Satu pemikiran pada “Pijat Sensual..Hmm, Nikmat!

  1. I think that what you said was actually very logical.
    However, consider this, suppose you added a little
    content? I mean, I don’t want to tell you how to run your website, but suppose you added something that makes people desire more? I mean Pijat Sensual..Hmm, Nikmat! | Techonly13’s Blog is a little vanilla.
    You could glance at Yahoo’s home page and note how they create post titles to get people to click. You might add a related video or a related pic or two to grab readers excited about what you’ve
    got to say. Just my opinion, it would bring
    your blog a little livelier.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s