Empat Langkah Mencapai Kepuasan

MALAM indah dalam kedekatan raga sebentar lagi akan Anda lalui bersama pasangan. Namun, tiba-tiba Anda merasa terintimidasi oleh perasaan tak mampu mencapai puncak dan tak merasa puas. Anda yang merasa sudah memberikan performa yang terbaik untuk pasangan, ternyata tetap sulit untuk mencapai kata puas saat intim bersamanya.

Dan berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan agar berhasil menuju “kesana” :

Persiapan diri

Anda tidak akan pernah sampai “kesana” jika Anda tidak benar-benar siap. Siap disini dalam arti, fisik maupun psikis (kejiwaan). Fisik sehat namun mengalami stres atau depresi, tak akan membawa sebuah hubungan intim berjalan lancar, begitu juga sebaliknya. Rawatlah tubuh Anda dan singkirkan sementara beban pikiran, hal ini akan membuat Anda lebih nyaman dan menjadi percaya diri.

Cintai tubuh Anda

Demi mendongkrak rasa percaya diri Anda di depan pasangan, tak perlu kata “mahal” untuk operasi plastik berkali-kali atau liposuction dimana-mana, untuk mendapatkan tubuh yang proporsional. Yang dibutuhkan sederhana saja, Anda hanya perlu menumbuhkan kecintaan terhadap tubuh Anda. Buatlah diri Anda senyaman mungkin. Tak perlu cemas lemak tubuh Anda terlihat berlipat-lipat kala dia berada di atas Anda. Ketakutan Anda karena tubuh yang kurang seksi, hanya akan membuat Anda merasa tak nyaman dan menghambat jalan untuk meraih kepuasan bersamanya. Ingat, jadilah diri sendiri dan yakinlah dia mencintai apapun adanya diri Anda.

Relaksasi

Relaksasi ternikmat adalah saat dimana Anda melepas segala ketegangan syaraf-syaraf tubuh dengan bercinta. Bayangkan diri Anda seperti benar-benar tenggelam di tengah empuknya kasur busa, hangatnya selimut serta kulit tubuh Anda dan pasangan yang saling bersentuhan. Lemaskan seluruh tubuh dan bayangkan Anda mengambang di udara. Inilah cara mudah agar Anda mudah mencapai klimaks. Jika Anda kesulitan untuk merasa santai, cobalah minum segelas anggur sebelum sesi bercinta. Hangatnya anggur yang merasuk ke dalam darah akan membuat Anda merasa lebih santai.

Terbuka

Sebagian wanita kerap menyembunyikan hasratnya dan memilih tidak terbuka pada pasangan. Hingga terkadang wanita lalu memilih berpura-pura saja orgasme demi menyenangkan hati pasangan. Hal ini disebabkan faktor budaya yang terlanjur melekat dalam masyarakat, bahwa wanita harus bisa mencapai orgasme. Namun tanpa adanya keterbukaan dengan pasangan, kepuasan itu mustahil bisa didapat. Karenanya tak usah malu meminta dan menunjukkan area-area di tubuh Anda yang ingin disentuh dan dirangsang. Ingat, yang harus Anda lakukan untuk mencapai kepuasan adalah sikap terbuka dan nikmati saja keintiman itu bersamanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s