Obat gusi bengkak+bernanah

ini resep obat yang saya dapat dari teman yang kebetulan dokter gigi, gunanya untuk mengobati gusi yang bengkak dan bernanah,,,, 

dari pada lupa nih resep saya posting disini aja.. 
  1. amoxcillin
  2. asam mefenamat
  3. dexamethasone
tinggal beli deh di apotik…😀

18 pemikiran pada “Obat gusi bengkak+bernanah

    1. kalau kurang yakin, bisa di catat trus tanyakan sama apoteker nya. itu resep saya dapat dari teman saya yang kebetulan dokter gigi. trims

  1. saya kok nggak mempan ya minum obat itu, atau mungkin sakit yg aq punya terlalu berat,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s