Obat gusi bengkak+bernanah

ini resep obat yang saya dapat dari teman yang kebetulan dokter gigi, gunanya untuk mengobati gusi yang bengkak dan bernanah,,,, 

dari pada lupa nih resep saya posting disini aja.. 
  1. amoxcillin
  2. asam mefenamat
  3. dexamethasone
tinggal beli deh di apotik…😀

18 pemikiran pada “Obat gusi bengkak+bernanah

    1. kalau kurang yakin, bisa di catat trus tanyakan sama apoteker nya. itu resep saya dapat dari teman saya yang kebetulan dokter gigi. trims

  1. saya kok nggak mempan ya minum obat itu, atau mungkin sakit yg aq punya terlalu berat,,

Tinggalkan Balasan

