Sebuah Perkenalan kepada Slackware

Tulisan ini sepenuhnya saya ambil dari sumber berikut : Tulisan Asli

Saya menerjemahkan sebuah presentasi karya Lev Lafayette yang berjudul An Introduction to Slackware: Presentation to Linux Users of Victoria, Inc. Terjemahan ini telah disetujui oleh Lev Lafayette sendiri dan mendapat bimbingan dari dua orang senior saya di Indonesia dalam menggunakan Slackware. Saya beri judul terjemahan iniSebuah Perkenalan kepada Slackware: Presentasi untuk Pengguna Linux Victoria, Inc. dan saya tujukan presentasi ini untuk semua pengguna Linux pemula di Indonesia. Saya mengajak baik sesama pengguna Slackware pemula, Ubuntu, maupun distro Linux lain untuk membacanya. Presentasi tersedia dalam ODP maupun PDF. Terjemahan saya ini adalah sebuah usaha kecil semata. Terima kasih untuk seluruh pihak yang mendukung diselesaikannya terjemahan ini. Segala macam kritik dan saran sangat diharapkan (melalui email saya teknoloid@gmail.com) demi sempurnanya terjemahan ini nanti. Saya memohon maaf atas segala macam kesalahan di dalamnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

